SKRIPSIIIIIIIIII? Ya sabar aja.

Pukul 05.00, Shiiiiiit alarm gue bunyi. Gue kaget, dibangunin dengan iringan intro lagu Kisah Jejak Terhina dari band setengah metal asal bandung Alone At Last yang belakangan menjadi lagu paling romantis karena dengan hangat bangunin gue dari dinginnya angin subuh.

Beberapa waktu ini mungkin subuh lagi akrab banget sama gue nih. Gimana enggak, sejak menjadi mahasiswa ngebangke akhir yang lagi getol-getolnya ngerjain Skripsi, gue di paksa untuk membiasakan subuh menjadi teman sejati sih, entah tidur subuh atau wajib bangun sebelum subuh. Ya iu semua demi satu nama, yaitu SKRIPSI.

Skripsi ngajarin gue banyak hal sih. Dari skripsi gue belajar untuk memahami berbagai teori penunjang penelitian yang bejubel, belajar ngadepin karakter dosen yang supeeeeer banget, belajar untuk disiplin sama diri sendiri, sampe belajar untuk sabar.

Kenapa harus sabar? Karena orang sabar bo'olnya lebar disayang tuhan #Katanya

Skripsi itu sabar. Disaat gue males ke kampus di cengin adek-adek kelas gue dengan pertanyaan "Eh masih ngampus aja bang?" tapi gue harus bimbingan, ya sabar aja. Disaat gue lagi drop revisi ga kelar-kelar dan  bingung harus kemana karena temen-temen gue udah jadi bangsat, ya sabar aja. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Karena Untuk Berubah, Kita Butuh Melangkah

Touching Old Blog

Belajar dari Surat Kabar