freaks moment and freak boy!!

oke tahun ini adalah tahun ketiga gue sebagai seorang  pelajar putih abu-abu nan ganteng rupawan serta menarik hati para tantegirang wanita.

sama kaya yg udah-udah kalo namanya udah kelas 3 di sekolah manapun pasti lagi sibuk-sibuknye ngurusin tugas yg ga berperikemanusiaan ini. Dan untungnye gue udah ngelewatin fase freak itu hehehe #semangatbatak :D

#Backsound: Closehead - Berdiri teman

dan sekarang gue lagi ada di fase menunggu UN men #eaaa. lo tau gak sih kalo menunggu detik2 UN tuh rasanya kaya di PHP-in sama  hasil ujian,lo pengen cepet2 UN biar cepet lulus tapi disatu sisi lo belom siap ngadepin yg namanye UJIAN NASIONAL. ye gak ceman-ceman seangkatan?

lo bisa bayangin rumitnye jadi anak kelas 3 sekarang yang serba labil dan serba galau dengan semua situasi kondisi yang penuh kontradiksi kehidupan #Lebaymodeon. lo bisa bayangin kalo jadi anak kelas 3 sekarang itu pikiran lo harus kepecah antara mikirin UN,nentuin kuliah dimana dan di jurusan apa,dan mentingin temen-temen lo di akhir masa sekolah ini #jeritttt 

#Backsound: Project pop - ingatlah hari ini

tapi seperti kata nyokap gue: "semuanya itu pasti ada hikmah dari segala kondisi yg lo alamin" *bijaak #tepuktangan. dan dengan adanya itu secara ga langsung kita udah dilatih mental untuk ngadepin idup yg jauh lebih keras dan lebih bebas diluar sana. dan secara ga langsung juga kita udah mulai belajar untuk ngadepin masalah dengan dewasa dan dengan kepala tegak,ya gak ceman-ceman? 


so,you must trust if every problem was you have it's can make you stronger than ever had \m/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Karena Untuk Berubah, Kita Butuh Melangkah

Touching Old Blog

Quarter Life Crisis