definisi bebas antara temen, pacar dan orang tua

okee judul diiatas emang mewakili segelintir orang-orang yang emang berarti dan cukup mengisi di kehidupan gue :)

The first adalah temen,temen itu adalah seseorang yg emang selalu ada disisi gue dan mengisi waktu kosong gue lebih banyak ketimbang pacar atau orang tua dan faktor kedekatan guesama temen juga lebih tinggi daripada orangtua ataupun pacar. 

Kedua adalah  pacar, pacar adalah sesorang yang bisa membuat kita berpikir dan bersikap lebih dewasa(seharusnya) serta mampu membuat diri kita lebih mempunyai nilai dibanding orang lain. karena dengan kita mempunyai pacar berarti kita juga belajar buat mikirin orang lain dengan menghilangkan sikap egois kita,dan dengan mempunyai pacar berarti kita udah belajar buat melawan kehidupan yang jelas lebih keras dari masa-masa jadi anak-anak. 

Ketiga adalah orang tua, orangtua adalah sosok yang emang seharusnya di nomer satukan dalam segala hal. Orangtua juga bukan sekedar manusia yang hidup bareng sama kita tsrus ngasih makan kita sama nyebokin lo lo pada,tetapi lebih punya nilai lebih daripada sekedar itu!. itu definisi bebas menurut gue,terserah sih lo nganggepnya gimana. di posting yg akan datang gue bakal cerita tokoh-tokoh diatas lebih banyak, keep RAWK \m/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Karena Untuk Berubah, Kita Butuh Melangkah

Touching Old Blog

Quarter Life Crisis